EBOOK Cara Menggambar Mascot | Full Version Blog

EBOOK Cara Menggambar Mascot

EBOOK Cara Menggambar Mascot

E-Book Cara Menggambar Mascot
Menggambar Maskot

Pada kesempatan ini saya akan membagikan e-book mengenai Cara Menggambar Mascot. sebelum anda mendownload e-book ini saya akan memberi sedikit penjelasan tentang apa itu mascot.

Maskot adalah bentuk atau benda yang dapat berbentuk seseorang, binatang, atau objek
lainnya yang dianggap dapat membawa keberuntungan dan untuk menyemarakkan
suasana acara yang diadakan. Maskot pada umumnya merepresentasikan kepada
masyarakat luas dari sekolah, universitas, klub olah raga, ataupun pengembangan atas
suatu produk komersial. Setiap maskot yang dibuat akan diberikan nama panggilan yang
sesuai dengan karakter dari maskot itu sendiri.

Dan untuk lebih lengkapnya tentang maskot dan cara menggambar maskot silahkan anda baca sendri di e-book ini :

Password Rar: www.sekilascoretansaya.blogspot.com

Silahkan kunjungi situs penerbit disini : www.zonanarsis.com 

2 komentar

wah thaks gan saya jadi pengen mencoba mengambar mascot :3

Reply

haha sama sama gan silahkan mencoba :D

Reply

Posting Komentar

# Berkomentarlah dengan sopan
# Gunakan kolom komentar dengan bijak
# Komentar Spam akan otomatis saya hapus
# Komentar yang muncul akan saya respon secepat mungkin