Kelebihan dan Kekurangan Lenovo a369i dari Pengalaman saya sendiri | Full Version Blog

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo a369i dari Pengalaman saya sendiri

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo a369i

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo a369i
Kelebihan dan Kekurangan Lenovo a369i

Kali ini Full Version Blog akan membahas tentang Kelebihan dan Kekurangan Lenovo a369i. postingan ini berasal dari pengalaman saya sendiri selama mempunyai smartphone ini.

Saya membeli smartphone Lenovo a369i sudah sekitar 7 bulanan yang lalu tepatnya 15 Juni 2014 , dan pada saat itu smartphone ini masih dihargai Rp 950.000, Kalau sekarang harga HP ini turun menjadi Rp 680.000 di daerah sukoharjo dan sekitarnya,  tentunya ada kelebihan dan kekurangan dari masing-masing smartphone, berikut merupakan kelebihan dan kekurangan Lenovo a369i yang saya ketahui dari pengalaman saya memakai hape ini,

Kelebihan Lenovo a369i

1. Sudah dual sim card GSM yang bisa anda gunakan secara bersamaan jadi tidak perlu repot repot bongkar hape kalau mau ganti sim
2. Sudah mendukung 3G Hsdpa , Jadi bagi anda yang suka browsing browsing sudah cukup lah ya dengan 3g Hsdpa
3. Lumayan ringan untuk digenggam karena Smartphone lenovo ini hanya memiliki berat 120 gram
4. System Operas Jellybean untuk menunjang kinerja Smarphone
5. Bekerja dengan Prosesor Dual Core 1.3 GHz dengan chipset MTK6572 

Kekurangan Lenovo a369i

1. Kameranya hanya mencapai 2 Mp dan tanpa memiliki flash jadi kalau anda adalah orang yang hobi berfoto ria tidak disarankan untuk membeli smarphone ini.
2. Kapasitas ram hanya 512 Mb , namun apabila di poles menggunakan Tweak dan bahan bahan lain ram segini pun akan mampu memainkan game dengan kualitas HD :D
3. Layar nya masih memakai TFT, 
4. Tidak memiliki kamera depan , bagi yang suka selfie maap ya hehe


Nah diatas adalah Kelebihan dan Kekurangan Lenovo a369i menurut pengalaman saya , bagaimana dengan pengalaman kalian yang mempunyai Smartphone ini silahkan anda tuliskan di kolom komentar :D





Posting Komentar

# Berkomentarlah dengan sopan
# Gunakan kolom komentar dengan bijak
# Komentar Spam akan otomatis saya hapus
# Komentar yang muncul akan saya respon secepat mungkin