Custom Rom Xperia Honami For Lenovo a369i | Full Version Blog

Custom Rom Xperia Honami For Lenovo a369i

Oke kali ini saya akan membagikan Custom Rom Xperia Honami For Lenovo a369i, saya akan mengangkat lagi cusrom yang dulu sempat booming di kalangan leny, custom rom ini didapat dari group official Lenovo yang di port oleh Agan Jenengku Mahfud.

Custom Rom Xperia Honami For Lenovo a369i

Custom Rom Xperia Honami For Lenovo a369i
Rom Xperia Honami For Lenovo a369i

Link Download


Fix Dial Pad


Fitur Rom Xperia Honami :

1. Dual 3G Switch
2. Zipaligned
3. Rooted
4. Latest Busybox
5. Init.d Support
6. Audio DTS
7. Rotation System + Lockscreen 260
8. Transparant System
9. Simple tweak
20. Xperia Engine + Media App

Bugs Rom Xperia Honami :

- Selama saya paki belum nemu, cuman layout Dialpad kurang pas [ kalau densitynya besar (240) / normal dialpadnya kepotong].
- Batre agak boros [menurut saya]
- Yang lain cari sendiri dan atasi sendiri ya

Cara Install ROM Xperia Honami Lenovo a369i.

CWM :
Klik
· Wipe data/factory Reset - ( ok )
· Wipe cahe partition – ( ok )
· Advanced – klik Wipe Dalvik Cahe.

Go Back
Klik :
· Install zip from sdcard – ( ok )
· Choose zip from sdcard – ( ok )

· Taruh Zip rom di sdcard terluar, setelah ketemu di klik.. tunggu sampai proses install selesai.

TWRP :
klik wipe
- Klik Advanced Wipe
- centang Dalvik Cache
- cache
- data
- System
( Swipe to wipe )


Setelah selesai kembali ke menu utama
pilih Install ROM (Letakan di SD CARD paling luar, jangan di dalam folder) tunggu hingga selesai.


PhilZ
wipe and format Options
factory Reset
wipe Cache
Wipe Dalvik/Art Cache
Install Custom rom
Reboot System


Maw Custom Rom lainya silahkan klik disini.



Posting Komentar

# Berkomentarlah dengan sopan
# Gunakan kolom komentar dengan bijak
# Komentar Spam akan otomatis saya hapus
# Komentar yang muncul akan saya respon secepat mungkin